Profil ASN (Allianz Star Network)

Dewan ASNAllianz Star Network (ASN) dibentuk pada Januari 2011 sebagai sebuah identitas dan sistem yang mengelola jaringan keagenan perusahaan yang solid dengan hak eksklusif mendistribusikan produk-produk asuransi jiwa dan kesehatan dari PT Asuransi Allianz Life Indonesia, dengan standar pelayanan terbaik dan semangat yang kuat sebagai Satu Allianz.

ASN menerapkan sistem rekrutmen dan pelatihan intensif dengan metode-metode penjualan yang efektif, mudah dipahami dan diterapkan. ASN juga memberikan kesempatan luas bagi semua agen untuk berkarir secara professional dengan jalur karir yang transparan.

Visi ASN adalah menjadikan keagenan Allianz Life Indonesia sebagai yang paling produktif, profesional, menguntungkan, dan paling cepat berkembang di Indonesia.

Visi, Misi, Value

Visi

ASN adalah jaringan keagenan yang paling profesional, produktif, menguntungkan, dan berkembang pesat di industri Asuransi Indonesia.

Misi

Membangun kesuksesan bersama antara Allianz dan jaringan keagenan melalui pengaplikasian SEE (Simple Easy Effective) System dan pengembangan budaya entrepreneur.

Value → RESPECT

  1. Respect
  2. Entrepreneurship
  3. Solution Oriented
  4. Perseverance
  5. Excellent
  6. Constant And Neverending Improvement (CAN I)
  7. Teamwork

 

SEE System

Cara praktik, ide-ide sukses, gaya hidup, tindakan, dan perilaku dari para praktisi asuransi yang sukses dan sudah terkenal di wilayah Asia secara seksama dan sistematis telah dikumpulkan dalam jangka waktu tertentu. ASN telah berhasil mendokumentasikannya dengan efektif dan menghasilkan ASN SEE System.

SEE System merupakan inti dari filosofi kerja, budaya dan kegiatan kami. SEE Systems selalu mengingatkan kami untuk tetap melakukan kegiatan kami dengan konsep sederhana, mudah dipahami, dan efektif. Kami sangat mendukung untuk kembali ke prinsip dasar (back to basic) dengan membangun fondasi yang kuat untuk memastikan kesuksesan jangka panjang.Garis besar filosofi dari SEE Systems selain budaya dan praktik termasuk juga poin di bawah ini:

Spirit Enterpreneur

ASN memberikan kesempatan luas bagi semua entrepreneur untuk mengembangkan dan menjalankan bisnis ini secara profesional dengan hasil yang memuaskan. Paradigma menjadi seorang entrepreneur adalah hal wajib dan merupakan kunci utama dalam keberhasilan bisnis ini.

Prinsip 4 T dan 5 R

See System nilai-nilai dan prinsipnya dapat diterjemahkan dalam 4T and 5R:

Transparant and Truth
Trustworthy
Team-work wins
Transfer of Technology using “Replication Process”
Right Product Approach
Right Selling & Recruiting System
Right Training and Coaching
Right Compensation
Right Culture

 

SEE System mengajarkan kita untuk mempraktekkan sistem ini secara berkesinambungan tanpa harus selalu mencari metode baru sebab kami sudah mengambil metode yang terbaik yang sudah terbukti berhasil. Keberhasilan kami terletak pada kemampuan kita untuk BELAJAR (LEARN) dari pengalaman sukses yang terdokumentasi dengan efektif .

Learn from the best
Ensure the facts are correct and documented
Always break it down systematically to small parts (make it easy)
Remember to do it personally and succeed
Next person must receive and succeed
.
You Win – I Win
See System mempunyai sistem kompensasi yang telah diciptakan khusus untuk mendorong dan menghargai kerja tim. Business Partners dan Business Executive yang mempraktikkan filosofi “Semakin banyak Anda memberi – semakin banyak Anda mendapatkan” secara konsisten dan terus-menerus akan menerima penghasilan yang lebih tinggi.Setiap individu atau kelompok yang mempunyai semangat kerjasama yang tinggi, akan lebih mampu memperluas jaringan keagenan dan bisnis mereka dengan lebih cepat.

Perencanaan Jenjang Keagenan 2 Level

SEE System menawarkan perencanaan jenjang keagenan 2 level yang sederhana, mudah dipahami, efektif, dan cepat.

Perencanaan jenjang keagenan ASN ini telah membantu ribuan entrepreneur yang serius untuk mencapai pendapatan yang luar biasa, gaya hidup mewah, dan kemandirian finansial.

Informasi lebih lanjut tentang ASN, silakan membuka web “Allianz Star Network“.