Tag Archives: Agen Allianz Sidoarjo

Pilih yang Mana? Tapri atau Tapro

Pilih mana? Di gambar di atas merupakan perbandingan Tapri alias tabungan pribadi di bank dengan Tapro tabungan tanggung problem.

Kalau saya, lebih memilih Tapro. Karena hanya menabung 2jt dan dlm waktu 1 sampai 90 hari sudah tersedia dana Rp 4 Milyar.

Info hubungi saya, Natanael Agen Allianz Life berlisensi

HP/WA 08113436830

Advertisements

Penawaran UP 2 Milyar dengan HSC 1jt, Uang Saku Rp1jt dan Cover Sakit Cancer

Berikut ini saya akan menawarkan sebuah ilustrasi dengan nama tertanggung Bapak Bijaksana berusia 33 tahun. Beliau memilih Tapro fasilitas dibawah ini:

Bijaksana smartlink lengkap.PNG

Di tabel di atas merupakan ilustrasi Bapak Bijaksana dengan usia 33 tahun. Beliau ingin mengambil polis dengan lima manfaat yakni:

  1. UP dasar Rp 1.000.000.000 jika tertanggung meninggal
  2. CI Plus Rp 1.000.000.000 jika tertanggung terdiaknosa penyakit kritis.
  3. Flexicare (Santunan Opname) Rp 1.000.000 perhari jika opname
  4. HSC+ kamar Rp 1.000.000 jika opname di rumah sakit
  5. Smartmed cancer : Memberikan perlindungan yang komprehensif untuk perawatan semua jenis kanker sejak pertama kali didiagnosa kanker hingga pengobatan berkala untuk penyembuhan kanker yang membutuhkan waktu yang panjang dan biaya yang besar. Pengobatan berkala termasuk rawat jalan tradisional dan reguler. Tersedia 3 pilihan Plan dengan manfaat yang sangat tinggi.

Total premi: Rp 3500.000

Tabel CI Plus:

CI Plus memberi dana cash Rp 1 Milyar untuk 49 jenis Penyakit Kritis dibawah ini:

49 jenis penyakit kritis.PNG

HSC dengan kartu cashless sesuai tabel di bawah ini:

Fasilitas kamar Rp 1.000.000.000 (satu juta) perhari.

hsc.PNG

Tabel Smartmed Cancer dengan Plan Wilayah Penjaminan Seluruh Dunia:

Memberikan perlindungan yang komprehensif untuk perawatan semua jenis kanker sejak pertama kali didiagnosa kanker hingga pengobatan berkala untuk penyembuhan kanker yang membutuhkan waktu yang panjang dan biaya yang besar. Pengobatan berkala termasuk rawat jalan tradisional dan reguler.

tabel smartmed cancer.PNG

Apakah premi Rp 3.500.000 perbulan untuk manfaat sebegitu hebatnya ini masih mahal? Bayangkan jika tidak memiliki perlindungan Tapro seperti diatas, apa yang terjadi. Justru sebaliknya, keuangan Bapak Bijaksana akan habis dan mengalami kebangkrutan.

perkemb saldo investasi.PNG

Tabel di atas adalah perkembangan dana investasi yang ditanam oleh Bpk Bijaksana. Seperti di tabel pada tahun ke 57 sudah ada dana Rp 11 Milyar yang bisa diambil sewaktu-waktu. Jadi tidak rugi membuka polis Tapro ini karena dana anda tidak hilang.

Info pendaftaran hubungi:

Natanael (agen asuransi Allianz Life berlisensi)

HP/WA 08113436830

Pengalaman Klaim: Paman Saya Didiagnosa Menderita Hepatitis

Cerita di bawah ini dari nasabah yang memiliki pengalaman klaim yang dialami pamannya.

Nama nasabah: Auw Feryanto, Nasabah Allianz sejak 25 Juni 2013

Pengalaman saya dengan Allianz, adalah saat Paman saya memiliki polis asuransi di Allianz.  Waktu itu kaki paman saya bengkak dan terluka, setelah satu minggu tidak kunjung sembuh juga. Saat diperiksa ke dokter, disarankan untuk melakukan cek darah, hasilnya menyatakan bahwa Paman saya didiagnosa menderita hepatitis. Sejak didiagnosa penyakit tersebut, Paman saya diharuskan untuk melakukan pemeriksaan rutin. Dan seluruh biaya rumah sakit, biaya pemeriksaan laboratorium, biaya dokter dan obat saat itu semua ditanggung oleh Allianz.

Setelah satu tahun, Paman saya memutuskan untuk melakukan pemeriksaan di luar negeri, namun takdir berkata lain satu bulan setelah pemeriksaan tersebut beliau meninggal dunia akibat kanker liver. Enggak cuma biaya pengobatan dan rumah sakit saja, tapi Allianz juga bayar klaim untuk manfaat asuransi jiwanya dengan memberikan uang pertanggungan. Manfaat asuransi itu sangat membantu keluarga di saat pengobatan bahkan setelah keluarga ditinggalkan. Dengan adanya asuransi, kami bisa berobat dengan tenang tanpa perlu adanya ketakutan berhutang atau menjual aset.

Kejadian Paman saya ini, membuat saya tahu pentingnya memiliki asuransi dan menginspirasi saya untuk juga memiliki asuransi. Manfaat yang lengkap, cara klaim yang cepat. Terima kasih Allianz.

Kisah diambil di allianz-bayar-klaim-dari-biaya-berobat-rumah-sakit-dan-asuransi-jiwa

Hikmah kisah di atas : Dengan adanya asuransi, kita bisa berobat dengan tenang tanpa perlu adanya ketakutan berhutang atau menjual aset.

Ingin mendaftar asuransi jiwa dan kesehatan Allianz hubungi:

Natanael (Agen Asuransi Jiwa dan Kesehatan Allianz Indonesia)

HP/WA 08113436830

email: natanael.albertus@gmail.com

Tidak Mau Rugi, Ikutlah Asuransi

Sebagian orang beralasan bahwa tidak mau berasuransi adalah karena tidak mau rugi.

Asuransi adalah kontrak jangka panjang, peserta harus menyisihkan sebagian penghasilannya untuk ditabungkan, premi yang disetor secara berkala inilah yang seringkali menjadi pertimbangan banyak orang. Rugi katanya.

Begitupun sebaliknya, orang berasuransi, ternyata sama, alasannya adalah karena tidak mau rugi.

Saat resiko hidup terjadi, mereka tidak mau rugi besar. terutama beban ekonomi lebih jelasnya keuangan keluarga. Namun, bagi para peserta asuransi Allianz, saat resiko penyakit kritis terjadi, mereka tidak khawatir karena ada uang pertanggungan besar yang mereka terima di rekening mereka.

“Wah pak, preminya kok mahal sekali, jangan mahal-mahal. Kemampuan saya hanya Rp 300rb an perbulan.” Komentar calon nasabah saat saya mengajukan proposal dengan fasilitas lengkap. Terutama yang saya berikan adalah rider atau fasilitas uang cash jika orang tersebut terdiagnosa jantung atau kanker atau sakit kritis lainnya yang perlu biaya ratusan juta. Padahal orang tersebut mampu membeli mobil. Namun, menyisihkan premi saja tidak mau.

Orang tidak berasuransi karena tidak mau rugi kecil, premi berkala, uang ratusan ribu perbulan mereka perdebatkan.

Orang berasuransi karena tidak mau rugi besar, uang pengobatan klaim penyakit kritis, daripada menanggung sendirian, lebih baik mengalihkan resiko.

Kemudian ada lagi yang menghubungi saya, “Pak tolong buatkan saya asuransi sakit kritis,” INi jadinya berapa hari? APa bisa dipercepat?”

Saya curiga dengan pertanyaan mendesak ini. Setelah saya selidiki ternyata, orang tersebut mau mendaftarkan asuransi istrinya yang ternyata sudah terdiagnosa kanker payudara. Wah, maaf pak tidak bisa. Karena, asuransi hanya menerima saat anda sehat bukan saat anda sakit. Itu uniknya dan juga kelebihannya.

Yah ibarat mobil, kalau sudah tabrakan masak baru mau diasuransikan. Pasti ditolak oleh asuransi.

Menyimak ulasan di atas, anda termasuk tipe yang mana?

Info pendaftaran asuransi Allianz hubungi:

Natanael (Agen Asuransi Allianz Indonesia berlisensi)

HP/WA: 08113436830 email: natanael.albertus@gmail.com

 

Bagaimana Sistem Bisnis ASN

Pentingnya Sistem Bisnis

MDIT

Sistem bisnis atau marketing plan menunjukkan jenjang karier, komisi, dan potensi penghasilan yang mungkin diraih oleh agen.

Sistem bisnis sangat penting karena kerja yang sama bisa memberikan hasil yang berbeda, tergantung sistem bisnisnya.

Sistem bisnis ASN dirancang untuk memberikan hasil yang sebesar-besarnya bagi agen dalam waktu yang singkat, dibanding sistem yang selama ini dipakai di industri asuransi lain.

Sistem bisnis ASN dikenal dengan prinsip SPEED (Simple, Practical, Easy, Effective, Duplicable). Sederhana, praktis, mudah, efektif, dan mudah diduplikasi.

Bagan Sistem Bisnis ASN

Sistem bisnis ASN dapat diringkas dalam bagan berikut.

gambar-sistem-bisnis

3 Langkah Sukses

Langkah 1 (Business Executive – BE)

Agen yang baru bergabung disebut sebagai BE.

Tugas kita sebagai BE adalah menjual polis Tapro hingga terkumpul premi disetahunkan atau ALP (Annualized Life Premium) sebesar 300 juta (setara total premi 25 juta per bulan). ALP 300 juta ini bisa dicapai dalam hitungan bulan atau paling lama dua tahun.

Komisi yang didapatkan sebesar X (tahun 1), X (tahun 2), serta 5% (tahun 3-5).

Langkah 2 (Business Partner – BP)

BE yang telah mencapai ALP 300 juta diangkat menjadi BP.

Tugas BP adalah merekrut beberapa orang untuk menjadi BE di tim kita, dan mengajari mereka sehingga mampu menjual polis Tapro dengan ALP 300 juta.

Setelah menjadi BP, kita boleh berjualan pribadi boleh juga tidak.

Selain komisi atas penjualan pribadi, kita juga berhak atas overriding atau tunjangan jabatan sebesar ½ X (tahun 1) dan ½ X (tahun 2).

Overriding diperoleh baik dari penjualan pribadi maupun BE-BE di tim anda.

Langkah 3 (Senior Business Partner – SBP)

Senior Business Partner adalah BP yang telah memiliki beberapa BP di bawahnya.

Tugasnya mengulangi Langkah 2, yaitu merekrut beberapa BE dan mengajari mereka supaya bisa menjadi BP, serta memastikan BP di bawah kita melakukan hal yang sama.

Selain komisi penjualan pribadi dan overriding, kita juga berhak atas royalti (passive income) sebesar 1/6 X (tahun 1) dan 1/6 X (tahun 2) dari omset seluruh BP di jaringan kita, hingga kedalaman 5 generasi BP.

Penjelasan:

  • ALP 300 juta berarti setara total premi 25 juta per bulan. Jika rata-rata nasabah anda setor premi 1 juta per bulan, dibutuhkan 25 nasabah untuk menjadi BP.
  • X adalah komisi dasar produk Tapro (Allisya Protection Plus atau Smartlink Flexi Account Plus). Berapakah X? Karena sedikit banyak ini termasuk rahasia perusahaan.
  • Anda boleh merekrut agen langsung (downline) berapa pun jumlahnya (kelebaran tidak dibatasi).

3 Sumber Penghasilan

Sistem bisnis ASN menyediakan tiga macam sumber penghasilan.

  1. Komisi. Diperoleh dari penjualan pribadi, baik level BE maupun BP.
  2. Overriding unit. Diperoleh BP dari penjualan pribadi maupun penjualan BE-BE di bawahnya. Overriding unit besarnya setengah dari komisi tahun pertama dan tahun kedua.
  3. Overriding generasi (royalti). Diperoleh BP dari omset BP-BP di bawahnya hingga kedalaman 5 generasi BP. Overriding generasi besarnya seperenam dari komisi tahun pertama dan tahun kedua. Inilah sumber penghasilan pasif yang besar dalam jangka panjang.

Produk yang Mendukung Sistem Bisnis ASN

Produk yang mendukung sistem bisnis ASN ini adalah Tapro, yaitu sebuah produk asuransi jiwa jenis unit-link (asuransi jiwa + investasi). Tapro memberikan manfaat dasar asuransi jiwa, dan bisa ditambah sejumlah rider (asuransi tambahan) proteksi kecelakaan, cacat tetap total, penyakit kritis, pembebasan premi, rawat inap cashless, dan santunan harian reimburse.

Tapro bisa dibeli dengan premi mulai 300 ribu per bulan, maksimumnya tidak dibatasi, sesuai kemampuan dan kebutuhan.

6 Keunggulan Sistem Bisnis ASN

  1. Paling simpel. Jenjang karier hanya dua level, sehingga memudahkan untuk sampai di posisi puncak (BP).
  2. Paling mudah. Syarat naik ke posisi puncak hanya penjualan pribadi 300 juta, tidak perlu merekrut.
  3. Paling cepat. Naik ke posisi puncak bisa dicapai dalam hitungan bulan (bahkan bisa 1 bulan!), tidak perlu menunggu sampai akhir tahun.
  4. Paling ringan. Syarat maintenance (pertahankan posisi) puncak juga hanya 300 juta (penjualan unit, BP boleh tidak jualan pribadi).
  5. Paling dalam. Overriding generasi atau royalti hingga kedalaman 5 generasi BP.
  6. Paling besar. Nilai overriding generasi seperenam komisi, di tempat lain paling hanya sepersepuluh komisi.

Potensi Penghasilan yang Bisa Diraih Agen ASN

Tidak ada yang membatasi penghasilan seorang agen asuransi. Secara teoretis, agen asuransi ASN bisa memperoleh penghasilan berapa pun asalkan omsetnya sesuai.

Tapi agar tidak mengawang-awang, cara paling simpel untuk melihat potensi penghasilan yang bisa diraih agen ASN adalah dengan melihat agen-agen sebelumnya yang lebih dulu sukses.

Simbol kesuksesan agen ASN disebut MDIT (Million Dollar Income Team) atau agen dengan penghasilan miliaran. Level MDIT ditunjukkan dengan jumlah bintang (*). Satu bintang mewakili penghasilan satu miliar per tahun.

Pada tahun 2016, di ASN ada 156 MDIT, yang terdiri dari:

Ringkasan MDIT

Nama-namanya bisa dilihat di artikel: Daftar MDIT Allianz 2016.

Bahkan tahun 2017 ini jumlah MDIT Allianz telah bertambah menjadi 206 orang. Selengkapnya bisa dilihat di Daftar MDIT Allianz 2017.

Ada satu kalimat sakti yang perlu diingat: “Jika orang lain bisa, anda pun bisa.” []

 

Untuk konsultasi tentang bisnis asuransi di ASN, hubungi:

Natanael (Bisnis Eksekutif ASN)

HP/WA 08113436830 email: natanael.albertus@gmail.com

 

(Tulisan dan gambar diambil dari https://myallisya.com/ruang-agen/sistem-bisnis-asn/)

Resiko Menunda Asuransi: Sebuah Kisah Nyata

(Video dan tulisan ini di ambil dari blog myallisya.com)

Seorang leader asuransi di Palangkaraya. Penanya di acara ini adalah Pak Didik sendiri. 

Tanya:

Pak Tung, saya Didik dari Palangkaraya. Saya datang khusus datang untuk acara ini. Kebetulan saya di bidang asuransi, saya sering bertemu nasabah-nasabah yang dia tahu persis sebenarnya asuransi itu penting, dia tahu biaya kesehatan itu mahal, tapi menunda-nunda, nanti ya nanti ya. Ada saran gak dari Bapak untuk kami yang bekerja di bidang asuransi, apa yang bisa kami sampaikan kepada para nasabah yang sebenarnya sangat tahu tentang pentingnya asuransi?

Jawab dari Bapak Tung Desem Waringin:

Begini bapak-ibu, kalau ini saya ingat kisah pribadi saya. Saya dulu juga menunda-nunda asuransi. Ternyata begini, orang menunda karena dia merasa untungnya buat dia tidak jelas. Saya untungnya apa, saya kan asuransi keluar terus nih. Lalu untungnya apa? Nanti kalau mati, kan gak enak.

Tapi satu hari saya gabung asuransi karena agen asuransinya sakti mandraguna. Pada waktu itu saya tunda tunda, tapi orangnya ulet sekali. Padahal telepon sudah saya persulit, tetap dia datang lagi. Dia tanya kapan saya kosong, wah saya tidak tahu kosongnya kapan. Satu hari dia nongol di rumah saya, wah ini mesti karyawan saya yang bocorin. Saya bilang, sori ya sekarang ini waktu untuk keluarga. Dia tetep oke, tetep baik, dia tangguh.

Dan karena saya gak enak hati, lama-lama saya nerima juga. Saya heran. Saya itu kalau ada orang yang dahsyat tangguh, saya jadi kepengen tahu kenapa kok tangguh. Kenapa sih, kalau orang lain saya tolak satu kali dua kali, anda terus menerus dahsyat luar biasa?

Dia langsung cerita. Pak Tung, saya dulu juga gak setangguh ini. Tapi hari ini saya tangguh karena kenapa?  Satu hari pada waktu saya mau nawarkan asuransi juga, hampir close, saya merasa bahwa orang ini penting, bahwa dia harus punya asuransi, ternyata orang ini sibuk jadi gak bisa ketemu. Pada waktu itu sudah hampir ya, tapi dia sibuk lagi dan sibuk lagi. Akhirnya saya merasa gak enak hati, saya jadi lupa untuk tangguh, saya gembos, saya pikir nanti kalau butuh dia akan telpon sendiri, dan ini orang adalah saudara saya.

Ternyata dia tabrakan dan meninggal dunia. Ini sodara pak. Waktu saya datang, saya kecewa pak. Saya nangis lebih kenceng dari istrinya. Kenapa? Karena saya datang hanya membawa ucapan duka dan bunga doang. Mestinya saya datang harus ngasih dia 2 miliar.

Mulai hari itu saya janji pada diri saya sendiri, bahwa kalau saya merasa bahwa yang saya jual ini penting, saya harus sungguh-sungguh, saya tidak mau menunda-nunda, saya akan ketemu, kalau akhirnya dia nolak ya terserah dia. Akan saya usahakan terus, akan saya uber, karena saya tahu bahwa ini penting untuk dia. Nah, kalau saya melihat Pak Tung, Pak Tung ini mirip saudara saya.

Cilaka gak bapak ibu?

Ternyata begini lho bapak ibu. Orang menunda karena tidak jelas untungnya tidak tahu ruginya. Ketika orang tahu ruginya, aduh kalau aku nunda-nunda, something happen, mestinya anak istri saya bisa menerima banyak ternyata enggak, itu sangat painful.

Manusia itu otaknya mencari nikmat menghindari sengsara. Kalau tidak jelas nikmatnya, actionnya (pun tertunda). Tapi sayangnya 80% motivasi datang karena menghindari sengsara. Oo kalau anda gini dapat sekian sekian, anda gak peduli. Tapi kalau mendadak anda meninggal, keluarga anda gak dapat apa-apa cuma dapat karangan bunga, lha itu bapak-ibu. Langsung saya eksekusi, sini mana tanda tangan!

Kisah dari Bpk Tung Desem semoga dapat menjadi hikmah bagi kita agen asuransi dan juga para pembaca yang belum ikut asuransi untuk keluarganya.

Untuk konsultasi mengenai asuransi Allianz, silakan menghubungi saya:

Natanael (Agen Asuransi Allianz ASN tinggal di Surabaya- Sidoarjo)

HP/WA 08113436830

email: natanael.albertus@gmail.com

Sebenarnya Apa yang Ditawarkan Profesi Agen Asuransi?

Secara ringkas saya akan jelaskan apa sebenarnya yang ditawarkan profesi sebagai agen asuransi, khususnya agen asuransi Allianz:

  1. Waktu kerja fleksibel. Atur waktu kerja sendiri. Bisa dimulai sebagai bisnis sampingan.
  2. Tidak harus pergi ke kantor setiap hari.
  3. Diri sendiri adalah pebisnis jadi tidak ada istilah bos dengan karyawan.
  4. Modal kecil, sehingga risiko pun kecil atau bahkan tidak ada.
  5. Hasil besar, terus bertambah setiap bulan, dan penghasilan pasif hingga tak terbatas. Di bisnis ini ada faktor 24x: kerja 1 bulan, dibayar 24 bulan. Juga ada royalti 5 generasi. Inilah kebebasan finansial + kebebasan waktu.
  6. Keamanan kerja. Tidak akan dipecat selama memenuhi syarat maintenance, dan penghasilan akan tetap diperoleh meskipun setahun tidak kerja.
  7. Produk yang dijual merupakan kebutuhan manusia. Manusia pasti butuh perlindungan dari kebangkrutan keuangan karena sakit.
  8. Bisnis jangka panjang. Sesuai dengan sifat produknya yang dibutuhkan manusia sejak lahir hingga meninggal dunia.
  9. Membantu banyak orang, produk maupun bisnis. Produk memberikan perlindungan, bisnis memberikan penghasilan. Dapat diistilahkan bahwa agen asuransi adalah Profesi mulia atau terhormat.
  10. Jaringan bisnis bisa diwariskan, kepada pasangan atau anak sehingga kerja keras tidak sia-sia.
  11. Minim stress. Tanpa utang-piutang, tanpa stok barang, tidak perlu mikir gaji karyawan.
  12. Banyak teman. Bertemu klien dari beragam kalangan. Semua rekan kerja adalah para pebisnis.
  13. Melalui interaksi mendalam dengan banyak orang dan rekan-rekan pebisnis, secara otomatis kita dilatih sebagai pemimpin.
  14. Banyak penghargaan bagi agen berprestasi. Trip ke luar negeri, nama dimuat koran, MDRT, MDIT, dll.
  15. Bisa mengatur waktu untuk keluarga, berlibur, kegiatan ibadah, hobi, dan lain-lain.

Adakah bisnis atau profesi lain yang menawarkan sekaligus semua hal di atas?

Mengapa Allianz?
Mari kita lihat dari tiga aspek: perusahaan, produk, dan sistem bisnis.

Perusahaan

Perusahaan merupakan faktor penunjang yang penting bagi keberhasilan bisnis, apalagi dalam bisnis yang mensyaratkan kepercayaan.

Brand atau merek ternama. Penjualan jadi lebih mudah.
Perusahaan asuransi terbesar dunia. (Versi majalah Forbes, klik di SINI). Di Indonesia masuk 4 besar dan terus bertumbuh menjadi yang terbesar.
Jaringan luas di seluruh dunia. Beroperasi di > 70 negara, dengan jumlah nasabah > 78 juta. Di Indonesia sudah ada di 40 kota, 80 titik pelayanan, lebih dari 10 ribu agen, dan 1.200 karyawan.
Didirikan tahun 1890, sudah lebih dari 120 tahun. Di Indonesia sejak 1996, lebih dari 15 tahun.
Sponsor berbagai cabang olahraga. Sepakbola (pemilik klub Bayern Munchen dan stadion Allianz Arena), balap mobil F-1, golf, paralimpik, dll.
Produk

Allianz mendefinisikan produk asuransi secara baru, yang berawal dari keprihatinan mendalam atas problem terbesar yang dialami semakin banyak penduduk dunia dari waktu ke waktu.

Fokus melindungi PENGHASILAN, melalui proteksi jiwa, cacat, dan penyakit kritis.
Produk unggulan proteksi penyakit kritis. Membantu orang di saat-saat paling membutuhkan dengan sejumlah uang tunai yang besar. Jika momen pembuktian itu tiba (klaim penyakit kritis), kepuasannya sangat terasa. Menanggung 49 sd 100 kondisi penyakit kritis, mulai usia 6 bulan sd 100 tahun. Terbaik, terlengkap, termurah di Indonesia.
Asuransi jiwa dan penyakit kritis bisa tetap dijual walaupun orang sudah punya banyak asuransi. Beda sekali jika jualan utamanya kartu asuransi kesehatan cashless.
Tersedia produk syariah.
Sistem Bisnis

Sistem bisnis atau marketing plan ASN (Allianz Star Network) merupakan revolusi di industri asuransi, dengan ciri-ciri sebagai berikut:

Jenjang karier simpel hanya dua level. BE (Business Executive) dan BP (Business Partner).
Promosi dari BE ke BP bisa dalam hitungan bulan, tanpa harus menunggu sampai akhir tahun.
Syarat naik level hanya menghitung dari penjualan pribadi 200 juta.Tanpa merekrut.
Syarat maintenance BP sangat ringan. Hanya penjualan unit 300 juta dalam setahun. Sendirian pun bisa.
Royalti hingga kedalaman 5 generasi BP. Sumber panghasilan pasif yang besar dalam jangka panjang.

Tertarik menjadi agen Allianz juga?

Kirim email berisi foto KTP atau data Anda ke natanael.albertus@gmail.com dengan subject email : Minat agen Allianz

Bagi Anda yang masih bekerja, Anda tidak harus berhenti dari pekerjaan Anda. Siapapun Anda, pemilik usaha, agen properti, pebisnis MLM, karyawan, dokter, guru, sales, manajer, direktur, driver, siapa saja bisa bergabung dengan Allianz.

Jangan mengatakan tidak bisa sebelum mencoba, karena itu artinya menyerah sebelum berperang.

Natanael

Allianz Indonesia

HP/WA 08113436830

natanael.albertus@gmail.com